Jemaah Haji Kab Bogor Tiba di Tanah Air

Bookmark and Share
CIBINONG-Kepulangan jemah haji asal Kabupaten Bogor pada gelombang pertama kloter 02 dari tanah suci, saat ini telah kembali ketanah air dengan selamat menggunakan pesawat SV5302 masakapai penerbangan milik Saudi Arabia.Kepulangan jemah haji kloter 02 ini tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada hari kamis (1/11/2012) pukul 15.40 wib.

Setibanya di bandara, rombongan terlebih dahulu melakukan transit di asrama haji Pondok Gede Jakarta Timur dan untuk selanjutnya meneruskan perjalanan menuju Masjid Baitul Faidzin di komplek perkantoran Pemkab Bogor.

Penyambutan kedatangan rombongan jemah haji ini diterima langsung oleh Kepala Seksi Penyuluhan Haji dan Umroh pada Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bogor  Drs. H. Ngadiono, M Pd I mewakili Kepala Kantor.

Ketika dikonfirmasi Ngadiyono mejelaskan, dari 450 orang jemaah haji yang diberangkatkan  pada gelombang pertama kloter 02 semua pulang dengan selamat, namun ada satu orang jemaah yang sakit akibat kelelahan ketika dalam perjalanan pulang.

Ngadiyono juga mengingatkan kepada para jemaah haji ini agar bersukur telah dapat menjalankan ibadah haji dan sudah kembali ketanah air dengan selamat.

Tak lupa ia juga mendoakan kepada para jamaah haji ini semoga dapat menjadi haji yang mabrur, serta kedepannya dapat memberikan kontribusinya kepada masyarakat melalui siar dan dakwah Islam.

Lebih lanjut ngadiyono menjelaskan, untuk kedatangan gelombang satu kloter 22 akan tiba kembali ke tanah air pada hari Jumat (9/11/2012) pukul 00.10 dini hari di Bandara Soekarno Hatta, selanjutnya menuju ke asrama haji Pondok Gede Jakarta timur sebelum melanjutkan kembali perjalanan menuju Pemkab Bogor. Rombongan jemaah haji kloter 22 dijadwalkan  tiba di Masjid Baitul Faidzin Cibinong pukul 07.10 hari ini.

Sedangkan untuk kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Bogor kloter 25 pada hari Sabtu (10/11/2012) dan kloter 43 pada hari Rabu (14/11/2012) mendatang.

Namun jadwal kedatangan rombongan jemaah haji ini dapat berubah sewaktu-waktu karena disesuaikan dengan jadwal penerbangan yang berlaku.(mart).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar